Senin, 25 Januari 2010

Walikota Resmikan Sekretariat DPD LDII Balikpapan



Gedung Sekretariat DPD LDII Kota Balikpapan diresmikan langsung oleh Walikota Balikpapan Imdaad Hamid,SE, 13/01. Gedung yang berlokasi di Jl.Syarifuddin Yos No.10 Balikpapan ini dalam peresmiannya disaksikan pula oleh Kepala Departemen Agama Balikpapan Drs.H.Ahmad Kusasi,MPd, Ketua DPD LDII Prov. Kaltim Dr.Ir.Krisna Purnawan Chandra,Msc, Ketua DPD Kota Balikpapan H.Abdul Rahman Zain dan jajarannya, perwakilan MUI, pejabat setingkat Muspida, Camat Balikpapan Selatan Hariyadi Ssos,MSi, Lurah Sepinggan Drs.H.Samsudin Side, dan RT-RT setempat, sekitar 2000 warga LDII dan para undangan lainnya dari berbagai elemen masyarakat di Balikpapan.

Dalam salah satu sambutannya, Abdul Rahman Zain menyatakan bahwa sesungguhnya warga LDII tidak pernah memusuhi siapapun, tidak pernah mengkafirkan golongan lain apalagi menyebutnya najis. Masjid yang dikelola LDII terbuka bagi siapa saja.

Sementara itu Walikota Imdaad Hamid,SE mengatakan dengan semangat dan rasa bangganya terhadap warga LDII yang selama ini banyak di fitnah dengan isue-isue yang berkembang tapi tidak pernah membuat keributan. ” Akhirnya saya bisa hadir dan menyaksikan sendiri di sini tidak terbukti apa yang difitnahkan. Saya nyatakan jika ada yang mengatakan warga LDII tidak mau bergaul dengan golongan lain dan jika ada yang sholat di Masjid LDII akan dipel, maka mulai hari ini saya nyatakan bahwa itu fitnah. LDII dengan paradigma barunya ini telah saya buktikan sendiri. Saya pun sholat Jum’at di sini, di Masjid Baitul A’la Sepinggan Balikpapan,” tegas Imdaad lagi.

Rangkaian peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti dan membuka selubung papan nama oleh Walikota Imdaad Hamid,SE. Lalu acara ditutup dengan doa oleh Kepala Departemen agama Balikpapan Ahmad Kusasi. [abdul malik/d86]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar