Rabu, 15 Maret 2017

LDII Kabupaten Barito Kuala Menjalin Silaturahmi Audiensi ke Kantor Kemenag

Selain itu, dari rangkaian audinesi, Kakan Kemenag menitipkan beberapa pesan kepada Ketua DPD LDII pertama agar melanjutkan Program-Program Pembinaan yang telah berjalan dengan baik dan lanjutkan program LDII yang sudah berjalan.
photo_2017-03-16_11-33-42
Marabahan, – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Kuala beserta para Pejabat dilingkungan Kantor Kemenag Marabahan menerima kunjungan Dewan Pengurus Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kabupaten Barito Kuala.
Kunjungan Ketua DPD LDII Kabupaten Barito Kuala, Kamis (16/3/2017) pagi di Kantor Kementerian Agama bertujuan untuk Audiensi sekaligus menjalin silaturahmi selaku organisasi kegamaaan dengan jajaran di Kementerian Agama yang merupakan mitra Pemerintah.
Pertemuan yang berjalan hampir 1 jam tersebut dilakukan di Ruang Kepala Kantor Kemenag 
Marabahan.
Selain itu, audiensi ini juga bertujuan untuk meningkatkan peran serta Organisasi Keagamaan Khususnya DPD LDII dalam pembinaan umat di Kabupaten Barito Kuala. Terutama bagi Pengurus DPD LDII dibawah Pimpinannya yang telah dikukuhkan pada Pebruari 2017 yang lalu.
photo_2017-03-16_11-33-36
Dalam pertemuan tersebut, Kakan Kemenag Nunukan menyampaikan dan memaparkan Program-Program Kerja yang dilakukan Kantor Kemenag Marabahan, beliau juga turut memperkenalkan para Pejabat dilingkungan Kemenag yang membantunya dalam menjalankan tugas sehari-hari di Kementerian Agama.
Mari menjaga ukhuwah Islamiyah dan kebersamaan kita, mari kita tingkatkan dakwah kita kepada umat ucap orang nomor satu di Kemenag Barito Kuala.
Diakhir pertemuan saling mengucapkan terima kasih sebagai tanda kebersamaanatas kunjugan silaturami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar