Senin, 29 Agustus 2016

PASANGGIRI PEMBINA PERSINAS ASAD KABUPATEN BARITO KUALA DI MARABAHAN


Pengurus, Dewan Pendekar dan Pembina Persinas ASAD Kabupaten Barito Kuala, telah sukses menyelenggarakan Pasanggiri Bela Diri ASAD PC Marabahan pada tanggal 21 Agustus tahun 2016,  yang diikuti oleh para pesilat, mulai dari pesilat usia dini hingga usia pembina.






Kegiatan ini sebagai bentuk pembinaan sekaligus latihan bersama meningkatkan kemampuan para pesilat dalam penguasaan teknik beladiri, kategori yang di selenggarakan adalah perorangan usia dini, pra remaja, remaja, dewasa dan pembina. Adapun untuk kategori berkelompok dan Aplikasi Teknik dan Teori (ATT) ditampilkan oleh kelompok usia dini sampai manula, sementara itu untuk kategori masal ditampilkan oleh gabungan dari semua usia, dan juga tidak ketinggalan kategori berpasangan yang ditampilkan oleh kelompok usia remaja.

Pada semua kategori ada sebagai juara pertama, kedua dan ketiga.
Kegiatan ini adalah kali pertamanya yang diadakan di marabahan, sehingga kategori yang ditampilkan semuanya diselenggarakan, namun demikian acara berlangsung sangat meriah dengan persaingan diantara kontingen yang sangat ketat. Semoga kedepannya bisa lebih banyak pesilat ASAD yang ikut berpartisipasi dan kategori yang diselenggarakan bisa lebih meriah disemua kelompok usia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar