Minggu, 27 Desember 2015

GENERUS (GENERASI PENERUS) LDII KABUPATEN BARITO KUALA BERPARTISIPASI DALAM FESTIVAL ANAK SHOLEH YANG DIADAKAN OLEH DPD LDII BANJARBARU

Festival Anak Sholeh ( FAS ) adalah sebuah pagelaran berbagai bidang lomba santri caberawit yang berprestasi, yang di selenggarakan oleh Pengerak Pembina Generus ( PPG ) Kab. Banjarbaru Kalimantan Selatan.
Acara ini di selenggarakan pada hari Kamis 24 Desember 2015 yang di ikuti oleh caberawit s/d remaja, peserta merupakan perwalian dari tiap-tiap daerah yang sudah mengikuti seleksi sebelumnya di daerah masing-masing.
Untuk mengikuti festival ini para peserta harus melampirkan foto copy akte kelahiran guna mengetahui apakah peserta memenuhi persaratan usia yang sudah di tetapkan oleh panitia lomba.
Dengan berbagai bidang lomba diantaranya :


1. Hafidz Al-Qur’an dan Doa
2. Cerdas Cermat.
3. Pildacil.
4. Tartil Al-Qur’an.
5. MTQ.
6. Adzan
7. Kaligrafi
8. Mewarnai
9. TGR Persinas ASAD

Semoga dengan diadakannya Festival Anak Sholeh ( FAS ) ini bisa menghasilkan generasi penerus LDII Kabupaten Barito Kuala yang handal, cerdas, berbudi luhur dan berakhlakul karimah, guna menghadapi Era Globalisai dan menanggulangi dampak negatif perkembangan teknologi / IPTEK yang semakin maju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar