Selasa, 08 Agustus 2023

Kerja Bersama Bakti untuk Negeri

 

Dalam rangkaian menyambut Hari Kemerdekaan ke-78 RI sekaligus bagian dari “Road to Rakernas”, DPP LDII menginstruksikan kepada DPW, DPD, PC/PAC, pondok pesantren dan sekolah yang bernaung di bawahnya untuk menyukseskan kerja bakti nasional. Kegiatan akbar tersebut bertajuk “Kerja Bersama, Bakti untuk Negeri” serentak se-Indonesia, pada Jumat, (4/8).

Untuk menyukseskan kegiatan itu, PC LDII Mandastana Kabupaten Barito Kuala Propinsi Kalimantan Selatan bekerja sama dengan masyarakat lingkungan sekitarnya. 

Bahwa kerja bersama bakti untuk negeri benar-benar nyata, ini sangat membantu  kontribusi dan kerja sama nyata, mudah-mudahan ini bisa berkesinambungan,”

Kerja bakti ini bukan hanya seremonial tapi juga harus bekerja sama menjaga kebersihan lingkungan setiap harinya. di harapkan tidak hanya membersihkan lingkungan saja tapi ikut menjaga kebersihan lingkungan,” 




Menjaga kebersihan itu lebih sulit dibandingkan dengan membersihkan. “Kerja bakti yang digagas LDII ini sangat bermanfaat dan sangat membantu , salah satu adalah bergotong royong dalam menjaga kebersihan sebagai rangakaian untuk menyambut hari kemerdekaan RI ke-78,”




.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar