Minggu, 19 Februari 2017

AUDENSI PENGURUS DPD LDII KABUPATEN BARITO KUALA PADA PEMENANG CALON BUPATI 2017


MENJELANG perhelatan Musyawarah Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Propinsi Kalimantan Selatan pada tanggal 25 dan 26 Pebruari 2017 di Banjarmasin. Para Pengurus LDII Kabupaten Barito Kuala,  menyempatkan diri Audensi dan bertatap muka dengan Pasangan Calon Bupati Barito Kuala  Ibu Noormiliyani Aberani Sulaiman yang menang pada Pilkada Barito Kuala yang diselenggarakan pada Kamis, 15 Pebruari 2017
Dalam audiensi, Ketua LDII Kabupaten Barito Kuala berhalangan hadir dikarenakan ada undangan acara di aula Polres Barito Kuala, sehingga di wakilkan kepada Sekretaris LDII Bapak H.Poniran,SKM. Hadir dalam kegiatan ini sejumlah 18 orang dari perwakilan PC dan PAC se Kabupaten Bartio Kuala.  Ibu Noormiliyani mendukung pelaksanaan Muswil LDII.


H.Poniran menyatakan, LDII perlu berkomunikasi dengan Pemerintah  agar program LDII bisa bersinergi . “Tanpa dukungan moril dari Pemerintah, kita sulit berkembang. Kegiatan LDII perlu dibackup pemerintah, bisa berupa dukungan dana,” katanya diwaktu audiensi.
Adapun  Ibu Noormiliyani menyatakan selalu mendukung program LDII.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar