Jumat, 27 Mei 2016

ACARA TASYAKURAN MESJID MARABAHAN

Hari Kamis, tanggal 26 Mei 2016, bertempat di Mesjid Budi Berkat Luhur Gang Budi Berkat 8 Kelurahan Marabahan, diadakan acara Tasyakuran Pembangunan Masjid . Hadir dalam kesempatan tersebut Bapak Ketua RT, Anggota Polsek Marabaan, Staf Kantor Camat Marabahan, takmir masjid dan masyarakat sekitarnya.

Susunan acara: 1. Pembukaan 2. Pembacaan ayat suci Al-Quran 3. Sambutan Tuan Rumah 4. Laporan Panitia Pembangunan 5. Sambutan Ketua LDII Kabupaten Barito Kuala. 6. Sambutan dari ketua RT sekaligus memberikan do'a untuk menutup acara tersebut.


Dalam acara tersebut Panitia tak lupa mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua donatur dan masyarakat yang telah ikhlas menyisihkan sedikit dari rezekinya untuk disumbangkan ke pembangunan sehingga pembangunan masjid bisa terselesaikan walaupun banyak kekurangan. Di akhir acara diadakan syukuran jamuan makan bersama.


Besar harapan, kami atas nama panitia masih membutuhkan doa dan partisipasi dari bpk./ibu/sdr./i. Untuk dapat menyelesaikan pembangunan Masjid sesuai harapan. Mudah-mudahan pembangunan selanjutnya dapat berjalan lancar sesuai dengan target yang diharapkan. Demikian untuk menjadikan maklum dan semoga amal jariyah Bpk/ibu/sdr./i. Diterima disisi Allah SWT. Dan menjadi amal yang sholih serta mendapat pahala yang berlipat ganda.Amin yaa Robbal’alamin."SYUKURAN PEMBANGUNAN MESJID MARABAHAN"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar