Senin, 09 April 2012

Senkom Barito Kuala Menghadiri Kegiatan Bersama Di Kantor Basarnas Landasan Ulin

Senkom Mitra Polri adalah kelompok masyarakat yang ingin berperan dalam membantu menginformasikan dan membantu pengamanan lingkungan disekitarnya atau di mana saja berada serta memberikan informasi kepada masyarakat tentang pentingnya pengamanan swakarsa di lingkungan masing-masing sebagai wujud Bela Negara dengan semangat patriotisme dan nasionalisme dalam wadah NKRI.
Alhamdulillah kegiatan Senkom mulai menunjukkan grafik ke majuannya, di tandai dengan kegiatan bersama yaitu out bond bertempat di Kantor Basarnas di Landasan Ulin, Kalimantan Selatan.
Kegiatan ini di ikuti sekitar 80 orang anggota Senkom, gabungan dari Senkom Kodya Banjarmasin, Senkom Barito Kuala dan Senkom Tanah Laut.
Mudah-mudahan kedepannya bias diadakan even yang lebih besar lagi, dengan melibatkan semua anggota Senkom yang ada di wilayah Kalimantan Selatan, demikian di laporkan oleh perwakilan pengurus Senkom Barito Kuala.
Sehubungan dengan kegiatan tersebut diharapkan anggota Senkom mampu dan memiliki keterampilan/ skill yang lebih baik seperti yang di maksudkan oleh instruktur dari Basarnas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar