Minggu, 11 Desember 2011

1 Muharram Warga LDII Lomba Sepeda dan Becak Hias Di Barito Kuala

Memperingati tanggal 1 Muharram 1433 Hijriyah, Masyarakat dan warga LDII Kota Marabahan mengisinya dengan menggelar lomba hiasan bernuansa islami terhadap sepeda dan becak. Untuk merangsang peserta lomba, menyediakan sejumlah hadiah diantaranya 6 buah sepeda pancal, 4 buah TV berwarna 21 inch, 3 buah TV berwarna 14 inch, 5 kipas angin dan puluhan door prize
Dengan sejibun hadiah sebagai rangsangan ini pastinya menjadikan lomba yang dilepas Bupati Hasanuddin Murad dari halaman Kantor Bupati Batola ini mendapat sambutan antusias para peserta. Tidak kurang terdapat 300 peserta sepeda hias yang berasal dari anak-anak SD dan SMP serta 55 para penarik becak ikut ambil bagian menampilkan kreasi hiasan bernuansa islami sembari mengelilingi sejumlah ruas jalan dalam kota Marabahan mulai depan Kantor Bupati Batola, GT M Seman, Jl Kartini, Jl AES Nasution, Jl A Yani, Jl Sudirman, Jl P Antasari dan finis kembali di halaman Kantor Bupati.
Ketua LDII menyatakan, sangat menyambut baik pelaksanaan lomba sepeda dan becak hias yang dilaksanakan ini. Ia menilai kegiatan ini sebagai sarana untuk menggugah dan menumbuhkembangkan rasa kesetiakawanan sosial sebagai perwujudan dari upaya perbaikan diri seiring pergantian tahun dan bertambahnya usia.
Diharapkan dapat menjadi sarana untuk menyemarakan Kota Marabahan agar nampak lebih hidup dan dinamis menjadi sarana saling bersilaturrahmi untuk menciptakan hubungan yang penuh keakraban serta menjalin kebersamaan diantara sesama.

1 komentar: